Pemilihan Dosis Untuk Menggugur Kan Kehamilan Yang Tidak Di Inginkan

Dosis Untuk Aborsi – Pastikan dulu usia kehamilan anda yang ingin di gugurkan dengan obat aborsi cytotec yang kami jual ini agar aman serta berhasil, obat aborsi ini sudah terbukti akan kemujarapan untuk menggugurkan kandungan usia 1 2 3 4 5 6 7  bulan dengan cepat, dalam hitungan jam kurang dari satu hari pengguguran kandungan dengan obat aborsi cytotec tersebut sudah gugur tuntas dan bersih tanpa kuret sudah bisa hamil lagi .
Untuk mencari atau menggunakan dosis obat penggugur kandungan yang pas bisa anda simak disini atau bisa tanyakan langsung kepada kami semisal : Berapa sih usia kehamilan saya kalau telat bulan tgl--bln-- maka nanti kan kami jawab sesuai hitungan yang telah di tentukan. Bila ingin menghitung sendiri bisa di tambah 1 minggu dari terakhir haid nya. 
Paket yang kami berikan sesuai dari 0 minggu sampai 4 minggu dalam hitungan dosis masuk ke paket dosis 1 bulan untuk 2 bulan dan seterus nya hanya berjarak 5 minggu saja.

Apa Itu Aborsi (PENGGUGURAN)

Abortion ialah Dengan Membendung Hormon Yang Di Perlukan Untuk Mempertahankan Kehamilan Yaitu Hormon Progesterone, Karena Hormon Ini Di Bendung, Maka Jalur Kehamilan Mulai Membuka Dan Leher Rahim Menjadi Melunak, Sehingga Mulai Mengeluarkan Darah Yang Merupakan Tanda Bahwa Obat Telah Bekerja (Maksimal 1 Jam Sejak Obat Diminum) Darah Inilah Yang Kemudian Menjadi Pertanda Bahwa Pasien Telah Mengalami Menstruasinya, Sehingga Secara Otomatis Kandungan Di Dalamnya Telah Hilang Dengan Sendirinya 100% Berhasil.

Pilihlah dosis obat penggugur sesuai saran dari kami untuk mendapatkan keberhasilan aborsi anda, Pada subjek yang menerima Cytotec 400 atau 800 mcg setiap hari dalam uji klinis, efek samping gastrointestinal yang paling sering adalah diare dan nyeri perut. Insiden diare pada 800 mcg dalam uji coba terkontrol pada pasien pada NSAID berkisar antara 14-40% dan dalam semua penelitian (lebih dari 5.000 pasien) rata-rata 13%. Nyeri perut terjadi pada 13-20% pasien dalam uji coba NSAID dan sekitar 7% dalam semua penelitian, tetapi tidak ada perbedaan yang konsisten dari plasebo.

Daftar Dosis Aborsi

Berikut dosis yang bisa anda pilih sesuai usia kehamilan anda :
Pilihlah dosis sesuai usia kehamilan anda dengan contoh hitungan minggu yang kami rangkum dalam satu paket obat aborsi cytotec :

1. 1 – 4 Minggu

2. 4 – 9 Minggu

3. 9 – 13 Minggu

4. 13 – 17 Minggu

5. 17 – 22 Minggu

Penting ..! Dosis Obat Cytotec pada manusia harian kumulatif tidak boleh lebih dari 1600mcg telah ditoleransi, dengan hanya gejala ketidak nyamanan gastrointestinal yang dilaporkan, efek toksik akut adalah diare, lesi gastrointestinal, nekrosis jantung fokal , nekrosis hati, nekrosis tubular ginjal, atrofi testis , kesulitan pernapasan, dan depresi pada sistem saraf pusat. Tanda-tanda klinis yang mungkin menunjukkan overdosis adalah sedasi, tremor , kejang, dyspnea, palpitasi , hipotensi, atau bradikardia.

Maka dari itu setiap pembelian disini akan di pandu pemakain nya sampai selesai atau habis pesanan obat nya.

Detail Isi Paket Tuntas Sesuai Usia Kehamilan :

Untuk peng hitungan usia kehamilan bisa di hitung sendiri dari menstruasi terakhir atau bisa kami bantu hitungan usia kehamilan nya.

  • Paket Tuntas 1 Bulan Rp : Hub Admin
Cytotec Asli Pfizer USA (Misoprostol 200mcg), Pereda nyedri ( Naproxen ) + pembersih.
  • Paket Tuntas 2 Bulan : Hub Admin
Cytotec Asli Pfizer USA (Misoprostol 200mcg), Pereda nyedri ( Naproxen ) + pembersih.
  • Paket Tuntas 3 Bulan : Rp Hub Admin
Cytotec Asli Pfizer USA (Misoprostol 200mcg), Pendorong ( Dinoproston ), Pereda nyedri ( Naproxen ) + pembersih.
  • Paket Tuntas 4 Bulan : Rp Hub Admin
Cytotec Asli Pfizer USA (Misoprostol 200mcg), Pendorong ( Dinoproston ), Pereda nyedri ( Naproxen ) + pembersih.
  • Paket Tuntas 5 Bulan Rp Hub Admin

Cytotec Asli Pfizer USA (Misoprostol 200mcg), Pendorong ( Dinoproston ), Pereda nyedri ( Naproxen ) + pembersih.
  • Paket Tuntas 6 Bulan : Rp Hub Admin
Cytotec Asli Pfizer USA (Misoprostol 200mcg), Pendorong ( Dinoproston ), Pereda nyedri ( Naproxen ) + pembersih.
  • Paket Tuntas 7 Bulan : Rp Hub Admin
Cytotec Asli Phizer USA (Misoprostol 200mcg), Mifeprex (mifepristone 200mcg) + pembersih.

Format Cara Pemesanan Obat Penggugur Kandungan

  • Nama Lengkap :
  • Alamat Lengkap :
  • No. Hp Aktif :
  • Usia Kehamilan :
  • Transfer Bank :
  • Kirimkan Ke : 08222-100-5617
Pemesanan

INGAT …
JANGAN TERGIUR HARGA MURAH …

ANDA BISA MENYESAL, KARNA OBAT YANG ASLI MASIH BERKEMASAN TABLET UTUH, BENTUKNYA TABLETS PUTIH SEGI ENAM BUKAN BULAT POLOS….!
TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA MENJADI PELANGGAN KAMI.

Pengiriman obat aborsi ampuh dilakukan melalui Tiki, Jne, pos indonesia untuk luar negri pos EMS EXPRESS 1–2 HARI SAMPAI. 
UNTUK LUAR NEGERI PAKET EMS 3–4 HARI DIJAMIN 100% SAMPAI DITEMPAT TUJUAN ALAMAT RUMAH ANDA

9 Alasan Wanita Melakukan Penguguran Kandungan

  1. Terlalu banyak anak 90%
  2. Gagal nya alat kontrasepsi 85%
  3. Alasan keuangan 80%
  4. Janin cacat 70%
  5. Anak masih kecil 75%
  6. Hamil di umur yang terlalu tua 65%
  7. Kehamilan karena pemerkosaan 64%
  8. Mementingkan karir 75%
  9. Masih sekolah 80%
Sebelum anda melakukan yang lebih bersifat riskan lebih baiknya anda berfikir untuk lebih baiknya sebelum menggunakan jasa aborsi kami ini, Untuk cara menggugurkan kandungan dengan aman dan sesuai dosis anda bisa menghubungi setelah membeli obat aborsi cytotec ini di tempat kami, akan di pandu sampai tuntas.

Pengiriman Obat Penggugur Kandungan Cytotec Asli Meliputi :

Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, DKI Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua Barat, Papua.
Nanggro Aceh Darussalam, Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli, Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, Suka Makmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan, Bagan Siapi-Api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, Tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri. 
Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir, Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. 
Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan, Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-Muko, Tais, Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Bengkulu Selatan, Seluma, Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui, Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning. 
Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, Lampung Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Baros, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tigaraksa, Anyer, Merak, Balaraja, Serpong / BSD. Lebak, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah / Cimareme, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi. 
Purwakarta, Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Kudus, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Mungkid, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto / Banyumas, Purwodadi, Grobogan, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Sragen, Sukoharjo, Surakarta / Solo, Tegal, Temanggung, Ungaran, Bawen, Bandungan, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu, Jogja, Bantul, Sleman, Wates / Kulon Progo, Wonosari, Yogyakarta, Prambanan, Gunung Kidul, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi, Amlapura, Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi, Badung, Negara, Jembrana, Samarapura, Klungkung, Singaraja, Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran, Balikpapan, Bontang, Malinau, Nunukan, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep, Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Tenggarong, Teluk Pandan, Sebatik, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Bulungan, Kutai Kartanegara, Majene, Mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali, Mamuju Utara, Polewali Mandar, Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. Kabupaten Gorontalo Utara, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo, Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual, Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara, Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, SUmohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai, Enarotari, Yapen Waropen, Serui, Sentani, Mamberamo, Bursemo, Boven Digul, Tanah Merah. Kabupaten Asmat, Puncak Jaya, Pegunungan Bintang, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Jayapura.
China, Hong Kong, Makau, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, Korea Utara, Brunei Darussalam, Kamboja, Filipina, Singapura, Thailand, Timor Leste, Laos, Vietnam, Malaysia, Myanmar, Arab, Yaman, Palestina, Irak, Israel, Lebanon, Turki, Yordania, Iran, Siprus, Kazakhstan, Kirgizstan, Tajikistan, Turkmenistan, Mongolia, Bangladesh, Bhutan, India, Maladewa, Nepal, Pakistan, Sri Langka, Afghanistan, Arab Saudi, Bahrain, Kuwait, Oman, Qatar, Uni Emirat, Uzbekistan, Georgia, Mesir, Rusia, Armenia.
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN DAN PEMESANANNYA MELALUI WEBSITE INI
Next Post Previous Post
Related Post
Media